Saya Adalah seorang

Foto saya
Balikpapan, Kaliamntan Timur, Indonesia

Sabtu, 26 Januari 2013

Superstar NBA “Crash The Court” Dengan Menyamar Menjadi Orang Tua



Beberapa waktu lalu, NBA Rookie Of The Year tahun 2012, Kyrie Irving “Crash The Court” Dengan Menyamar Menjadi Orang Tua, baru saja membuat video sensasi bekerja sama dengan produk minuman ternama, Pepsi. Video tersebut merupakan video iklan untuk produk minuman tersebut. Namun, video ini agak sedikit berbeda dengan video-video iklan lainnya. Video iklan ini dikemas dengan sangat unik, menarik, dan  berseri. Yup, berseri itu berarti akan ada lebih dari 1 episode video iklan. Walaupun hingga saat ini hanya baru terlihat 2 episode video iklan yang bisa kita tonton, namun pihak Pepsi meyakinkan bahwa akan ada video-video lainnya nantinya.

Kyrie Irving, yang merupakan main talent di dalam video ini, menyamar sebagai orang yang sudah sangat tua (kakek-kakek), yang diberi nama “Uncle Drew”. Inti cerita dari video iklan yang memiliki beberapa episode ini adalah di setiap episode nya, Uncle Drew diminta untuk mengumpulkan kembali teman-teman basket SMA nya dahulu (yang nantinya akan diperankan pemain-pemain basket NBA lainnya) untuk bermain basket bareng lagi for the old time sake. Untuk episode pertama video iklan ini, Uncle Drew memulai “crash the court” seorang diri. Lalu, di episode-episode selanjutnya, Uncle Drew diharapakan akan membawa teman-teman basket seperjuangannya dulu.

Di setiap episode, Uncle Drew akan mendatangi salah satu lapangan basket outdoor di Amerika dan berharap untuk ikutan main. Tentu, para ballers yang berada di lapangan itu awalnya menolak “kakek-kakek tua” ini untuk ikutan main, karena pasti dia hanya akan memperlambat permainan dan membuatnya menjadi tidak menarik. Akan tetapi, dengan segala macam usaha dan sedikit acting, akhirnya Uncle Drew berkesempatan untuk ikutan main 5 on 5 dengan para ballers di lapangan tersebut. Awalnya, Uncle Drew memang sangat disepelekan dan dianggap remeh. Namun, setelah beberapa kali diremehkan, Uncle Drew akan mulai menunjukkan “taring” nya dan show them how to play basketball the “old school” way. Ekspresi kaget dan terkejut dari para pemain dan penonton tentu tidak bisa disembunyikan, karena baru kali ini mereka melihat seorang “kakek tua” bermain basket sehebat dan sekeren itu.

Hmm, pada penasaran sekeren apa sih video iklan nya Kyrie Irving ini? Nonton langsung aja nih:

Kyrie Irving "Crash The Court"

 

Kyrie Irving "Crash The Court" 2




 Sumber :http://www.la-lights.com/streetball/content/superstar-nba-%E2%80%9Ccrash-court%E2%80%9D-dengan-menyamar-menjadi-orang-tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar